(0264) 214952 / (0264)8225153
  info@stt-wastukancana.ac.id

Manajemen Industri(D3)

Profil

Menghadapi era globalisasi dan menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), peranan Manajemen Industri menjadi suatu hal yang sangat penting dan dibutuhkan. Manajemen Industri merupakan disiplin ilmu yang mengatur proses penciptaan nilai tambah dalam bidang industry, dengan pemberian dasar-dasar teori usaha, organisasi dan prosedur serta fungsi-fungsi manajemen yang berkualitas dan produktif untuk menyediakan produk dan jasa kepada masyarakat.

Program Studi Manajemen Industri Diploma (D3) STT. Wastukancana merupakan salah satu Program Studi unggulan yang mendidik tanaga terampil dan professional yang mampu menangani hal-hal yang berhubungan dengan disiplin ilmu manajemen industri sesuai dengan kebutuhan industry dan masyarakat.


Profil Lulusan Manajemen Industri

Memiliki lulusan (Ahli Madya) di bidang manajemen industri yang berkeunggulan komperatif, kompetitif dengan jiwa kewirausahaan inovatif, mandiri, dan beretika untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha di berbagai sector industry manufaktur dan jasa yang dapat bersaing di tingkat nasional dan global.

Pada saat ini lulusan program studi Manajemen Industri STT. Wastukancana Purwakarta telah banyak diserap oleh berbagai lapangan kerja diantaranya perusahaan-perusahaan yang berada di kawasan Purwakarta, Subang, Karawang dan Bank-bank nasional sebagai accounting, staff PPIC, staff Produksi, staff QC dan juga sebagai seorang wirausaha yang sukses.


VISI MANAJEMEN INDUSTRI

Menjadi salah satu Program Studi Diploma yang unggul pada bidang Manajemen Industri di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang.


MISI MANAJEMEN INDUSTRI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas dengan mengedepankan pada profesionalisme dan kemandirian seluruh civitas akademika dalam bidang Manajemen Industri.
  2. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian pada Masyarakat melalui upaya pembedayaan masyarakat dan dunia industri.
  3. Menyelenggarakan pendidikan tinngi Manajemen Industri yang mendukung pencapaian produktivitas dan kualitas lulusan yang mempunyai kompetensi pada bidang industri manufaktur dan jasa.
  4. Mengelola Program Studi Manajemen Industri yang efektif dan efisien dalam rangka meningkatkan atmosfir akademik yang dijiwai kualitas pelayanan dan pengembangan berkelanjutan (Continuous Improvement)