(0264) 214952 / (0264)8225153
  info@wastukancana.ac.id

Penerimaan Mahasiswa Baru 2024/2025

  • 25 Februari 2024 23:48:14
  • Posting by Admin Web
  • Kategori: Kampus

Kami sudah menerapkan proses online dalam penerimaan mahasiswa baru. Situs yang bisa diakses untuk Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru adalah : https://pmb.stt-wastukancana.ac.id

Seiring terus berkembangnya Budaya Riset, Perkembangan Teknologi dan Era Disrupsi, STT Wastukancana berkeinginan terus konsisten memiliki andil dalam seluruh perkembangannya. STT wastukancana Purwakarta yang memiliki tagline "Leading of Innovation and Technology" serta memiliki VISI "Pada tahun 2027 menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang manufaktur dan jasa berbasis teknologi informasi dan komunikasi pada tingkat Nasional" membuka kesempatan bagi para calon mahasiswa yang siap memberikan kontribusi nya bagi perkembangan ilmu pengetahuan.

Setiap Tahun STT Wastukancana Selalu melakukan seleksi dalam proses penerimaan calon mahasiswa nya, maka segera persiapkan diri anda menjadi bagian persaingan tersebut.

Semoga dengan masuknya calon mahasiswa/i pada Kampus STT wastukancana mampu menjadi generasi penerus yang terus berkarya dan bermanfaat bagi Ilmu Pengetahuan, Agama dan Negara serta memiliki pemikiran yang luas pada kontribusi dan kebermanfaatan pada lingkungan sekitar.


Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan Brosur Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dapat di unduh di link berikut : Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru